10 April 2017 21:38 wib

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sumatra Utara Medan lakukan sosialisasi pada acara workshop Pendidikan Keagamaan dan Agama Islam ( PAKIS ). Workshop dihadiri oleh kepala seksi PAKIS dari 33 kabupaten Kota se-Sumatera Utara di Hotel Grand Jamie Medan. Jum’at malam ( 07/04/2017 ).


Dr. H. M. Jamil, MA. selaku dekan FSaintek, Wakil Dekan I, Dr. Rina Filia Sari, M.Si, dan Ketua Prodi Ilmu Komputer, Muhammad Furqon, S.Si, M.Comp.Sc yang berkesempatan hadir pada workshop tersebut sebagai perwakilan Fakultas Saintek. Sosialisasi ini tepatnya bertujuan untuk lebih memperkenalkan Fakultas yang terbilang baru ini kepada masyarakat Sumatera Utara.


Setelah diadakannya sosialisasi tersebut, diharapkan ini masyarakat akan lebih tahu bahwa di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara ( UIN-SU ) terdapat Fakultas Saintek dengan 5 prodi yang tersedia (Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Matematika, Fisika dan Biologi). Dan setelah sosialisasi ini, diharapkan banyak masyarakat yang memilih Fakultas Saintek sebagai fakultas pilihan untuk melajutkan studi.